coronavirus liburkan liga inggris

Coronavirus: Liga Inggris Diliburkan

Coronavirus atau situasi yang sedang berlangsung mengenai COVID-19 yang semakin menjadi membuat Liga Premier Inggris telah mengambil keputusan untuk menunda Final Liga ePremier 2019/20, yang dijadwalkan berlangsung pada 27 dan 28 Maret.

Keputusan ini sejalan dengan pengumuman EA SPORTS melalui agen bola terbaik untuk menangguhkan semua program olahraga mereka. Semua playoff klub telah selesai dan 40 finalis untuk klub Liga Premier telah dikonfirmasi. Pengumuman lebih lanjut tentang final ePL akan diumumkan pada waktunya.

Tindakan ini, yang akan terus ditinjau terus-menerus oleh agen bola terpercaya, telah diambil karena semakin banyak klub mengambil langkah untuk mengisolasi pemain dan staf mereka karena virus COVID-19. Penundaan meliputi semua pertandingan di Championship, League One dan League Two, serta semua perlengkapan akademi dan tim pemuda. Selain itu, klub disarankan situs judi bola terbaik untuk menangguhkan tanpa batas waktu semua kegiatan yang tidak penting yang meliputi, tetapi tidak terbatas pada, penampilan pemain, kunjungan lapangan pelatihan dan pertemuan penggemar.

Sementara dewan EFL terus mengambil saran dan bimbingan yang ditawarkan oleh Pemerintah dan penasihat kesehatannya, perkembangan yang muncul berarti sekarang adalah waktu untuk menerapkan rencana kontingensi sepak bola dalam menanggapi krisis.

Klub Liga Premier 918kiss Mengisolasi Diri Akibat Coronavirus

Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta akan melakukan isolasi sendiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah dan diharapkan skuad tim utama – bersama dengan staf pelatih – akan melakukan hal yang sama. Pertandingan Arsenal melawan Brighton pada hari Sabtu telah ditunda sebagai hasilnya.

Seorang pemain Everton ditempatkan dalam isolasi setelah ia melaporkan gejala coronavirus dan Watford telah membatalkan pelatihan minggu ini dengan beberapa pemain memberi tahu Nigel Pearson bahwa mereka merasa tidak sehat.

Lima anggota staf di Bournemouth, termasuk kiper Artur Boruc, melakukan isolasi sendiri karena mereka menunjukkan gejala yang konsisten dengan Covid-19 dan mulai daftar online bola untuk mengisi waktu mereka. Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa tiga pemainnya sedang dijauhkan dari anggota skuad lainnya setelah menunjukkan gejala coronavirus.

Liga Premier kini telah menunda seluruh daftar akun bola dan jadwal pertandingan hingga 4 April, menjadi badan olahraga terbaru yang mengambil tindakan untuk memerangi ancaman coronavirus.

Banyak acara olahraga di seluruh Eropa telah ditunda atau dimainkan secara tertutup tetapi beberapa masih berlangsung di Inggris, dengan festival pacuan kuda Cheltenham menarik banyak orang di seluruh empat hari.

Leave a Comment