Carlos Cordeiro Digantikan Cindy Parlow Cone

Carlos Cordeiro Mengundurkan Diri

Carlos Cordeiro mengundurkan diri setelah Sepakbola AS menunjuk Cindy Parlow Cone sebagai presiden sementara untuk menggantikannya. Cordeiro, 64, berhenti setelah bertanggung jawab atas bahasa “ofensif” yang digunakan dalam surat-surat pengadilan yang diajukan dalam kasus pembayaran yang sama.

Koran-koran mengatakan tim wanita AS “kurang terampil” dan “memiliki tanggung jawab lebih sedikit daripada rekan pria mereka”.

Hal itu agen bola indonesia lihat memicu protes pemain selama kemenangan SheBelieves Cup AS atas Jepang.

Satu-satunya misi saya adalah selalu melakukan yang terbaik untuk Federasi kami,” kata Carlos Cordeiro. Argumen dan bahasa yang terkandung dalam pengajuan hukum minggu ini menyebabkan pelanggaran besar dan rasa sakit, terutama bagi para pemain tim nasional wanita kami yang luar biasa yang pantas mendapatkan yang lebih baik. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk melayani sebagai presiden Sepakbola AS.

Mantan pemain Parlow Cone, 41, yang membuat 153 penampilan untuk AS, naik dari wakil presiden dan akan bertanggung jawab hingga Februari 2021, ketika seorang presiden baru untuk melihat masa jabatan asli Cordeiro hingga 2022 akan dipilih.

Carlos Cordeiro, yang ditunjuk pada Februari 2018 oleh 918kiss login malaysia, mengatakan dia “tidak memiliki kesempatan” untuk meninjau pengajuan “secara keseluruhan” sebelum diajukan dan “bertanggung jawab” karena tidak melakukannya.

Saya akan keberatan dengan bahasa yang tidak mencerminkan kekaguman pribadi saya terhadap pemain wanita kami atau nilai-nilai kami sebagai sebuah organisasi, tambahnya dalam sebuah pernyataan saat diwawancarai judi online terpercaya.

Pengacara untuk badan sepak bola di AS mengajukan klaim di surat-surat hukum sebagai bagian dari gugatan kesetaraan gender atas upah yang sama yang diajukan oleh 28 pemain tim nasional wanita. Kasus pengadilan diperkirakan akan dimulai pada 5 Mei.

Rekan kapten tim nasional wanita Megan Rapinoe menggambarkan bahasa yang digunakan sebagai “menyakitkan” dan “tidak dapat diterima” setelah kemenangan timnya 3-1 atas Jepang yang mengamankan Piala SheBelieves di Dallas.

Tim nasional putra belum pernah memenangkan trofi internasional yang signifikan, sementara tim putri adalah juara dunia empat kali dan telah memenangkan lima medali emas Olimpiade. Pesepakbola wanita Amerika juga menghasilkan lebih banyak pendapatan dari penjualan tiket dibandingkan tim putra antara 2016 dan 2018.

Leave a Comment